account GPT delete,account marked as cheaters

Posted By hehe on Monday, April 19, 2010

Bisnis online GPT(get Paid to) memang sangat menggiurkan dengan penghasilan yang bisa kita capai perharinya akan tetapi bisnis online ini memiliki sistem keaman yang sangat kuat.

Sudah beberapa minggu semua account bisnis GPT yang saya ikuti dicap sebagai cheater/penipu mungkin disebabkan oleh IP address saya.
Saya menggunakan hp smart sebagai modem saya yang mana MUNGKIN IP addressnya dishare/berbagi sehingga user lain ada juga yang memakai IP sama dengan punya saya mendaftar di bisnis GPT ini.
Dan alhasil account saya didelete,sempat saya menanyakan hal ini kepada admin GPT dan mereka memberi penjelasan sudah ada 4 orang yang mendaftar dengan IP address yang sama dengan saya.

Bisnis ini benar-benar membayar!
Terbukti dengan teman saya yang baru saja menerima pembayaran.
Jadi yang menggunakan IP address yang berubah-ubah dan dishare berhati-hati dan anda harus siap suatu saat didelete account juga.
Sebaiknya pilihlah operator dengan IP address yang tetap dan tidak dishare untuk menghindari hal diatas.
Sekedar info, beberapa bisnis GPT sudah menutup pendaftaran dari negara Indonesia.
Hal itu saya ketahui saat ingin mendaftar ulang tetapi tidak bisa.

Mohon maaf Jika ada info saya yang salah dan tolong beritahu saya jika ada kesalahn dalam postingan ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright Cara mencari uang gratis tanpa modal 2010. All rights reserved.
Design by: Webdesign and Fernstudium | Blogger Template by Blogger Template Place - Blogger Templates Gallery