Main Game Online menghasilkan uang GRATIS

Posted By hehe on Friday, June 8, 2012

Postingan saya kali ini mengenai game online. Jadi jika sobat adalah penggemar game online tidak ada salahnya sobat mencoba game yang akan saya ulas ini. Nama dari game ini adalah Dungeons & Treasures. Sebuah game petualangan yang membayar para pemainnya.

Model bermainnya sederhana, nanti karakter kita akan menelusuri sebuah dungeon. Di dalam dungeon tersebut kita dapat menemukan berbagai macam-macam benda dan monster dan tentunya juga emas (emas ini setiap bulannya dikonversikan menjadi DT yang jika sudah mencapai batasannya bisa kita lakukan payout). Oleh karena itu inti sesungguhnya dari permainan ini adalah mengumpulkan emas sebanyak-banyaknya.

Tadi saya bilang di dalam dungeon kita akan menemui monster. Kita harus mengalahkan monster yang ada agar kita bisa menjelajahi dungeon sampai benar-benar semua jalan di dungeon tersebut terbuka atau terlihat. Pada saat kita menghadapi onster kita akan diberi 3 pilihan yaitu : Attack, Dodge dan Run. Attack digunakan untuk menyerang monster, Dodge digunakan untuk bertahan atau menghindari serangan monster. Dan Run digunakan jika kita ingin tidak melawan monster tersebut. Setelah monster dikalahkan karakter yang kita mainkan akan mendapatkan exp yang berguna untuk menaikkan level karakter kita.

Dan selain melawan monster, di dungeon kita juga bisa menemui berbagai item seperti potion, spell, weapon, shield, cloak, gloves, helm, dan armor. Itu semua digunakan agar karakter kita semakin kuat dan bisa dengan mudah mengalahkan monster-monster.

Selain berpetualangan di dalam dungeon, gold bisa kita dapatkan dengan mengikuti kontes dan undian. Carilah tulisan treasure hunt kemudian cari tulisan get free ticket dan mainkan undiannya. Kita bisa mendapatkan gold dari 100-20000. Undian ini hanya bisa dimainkan sehari sekali. Jika kontes biasanya akan dikenakan biaya tapi biaya itu akan terganti dengan uang hasil dari kontes yang kita ikuti.

Itulah pengenalan dari Dungeons-Treasures jika ingin memainkan game ini silahkan klik disini. Nanti akan saya tambahkan lagi review dari game ini karena postingan ini tidak cukup untuk menjelaskan itu semua.

1 comments:

  1. pengen kayak sya

Post a Comment

Copyright Cara mencari uang gratis tanpa modal 2010. All rights reserved.
Design by: Webdesign and Fernstudium | Blogger Template by Blogger Template Place - Blogger Templates Gallery