Bukti Payout pertama dari PTC Klikajadeh

Posted By hehe on Wednesday, October 27, 2010

Hari ini gw baru menerima pesan melalui email dan sms dari admin klikajadeh yang berisi pemberitahuan telah dikirimnya PO pertama gw.
Walaupun agak lama tapi tetap dibayar kok.
Ini membuktikan PTC lokal klikajadeh tidak scam.
Kalaua mau Payoutnya cepat katanya sih harus aktif diforumnya.
Gw sendiri gak aktif diforumnya jadi agak lama...
tanpa basa-basi lagi ini dia bukti PO pertamaku dari PTC klikajadeh:

Bukti pembayaran PTC klikajadeh

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada admin KAD.
Thanks admin KAD udah kirimin POku

2 comments:

  1. Benar sekali mas banyak yang masih mengatakan bisnis online bisnis yang abu-abu, hanya bisnis impian namun mas sudah membuktikannya sama seperti saya yang sekarang sudah merasakan pendapatan rata-rata 500 ribu perminggu dari bisnis online yang saya geluti jadi total dalam 1 bulan saya bisa mendapatkan 1 juta sampai 1,5 juta dengan waktu kerja hanya 1 jam sehari..wow..mantapkan..bisnis online salah satu solusi buat menambah penghasilan kita.

  1. caranya bagaimana please

Post a Comment

Copyright Cara mencari uang gratis tanpa modal 2010. All rights reserved.
Design by: Webdesign and Fernstudium | Blogger Template by Blogger Template Place - Blogger Templates Gallery