Bukti pembayaran birejji ke-3

Posted By hehe on Saturday, October 16, 2010

Seminggu sebelumnya saya sudah menerima pembayaran dari situs chatting yang membayar kita ini.Dan pada minggu ke-3 sejak saya daftar disini yaitu pada hari sabtu ini saya langsung menerima pembayaran saya yang ketiga secara otomatis langsung ke paypal saya!!!
Ini screenshot bukti pembayaran ketiga saya dari situs chatting yang membayar membernya ini:
payment proof from birejji.com

Klik gambar dibawah ini untuk daftar GRATIS:






Jika belum punya account paypal silahkan baca cara membuat paypal gratis DISINI

0 comments:

Post a Comment

Copyright Cara mencari uang gratis tanpa modal 2010. All rights reserved.
Design by: Webdesign and Fernstudium | Blogger Template by Blogger Template Place - Blogger Templates Gallery